dagdigdug.com apa sih? pasti seluruh dunia bertanya tentang itu, dagdigdug.com itu makanan, minuman, atau nama seseorang, setelah saya cari-cari di internet ternyata dagdigdug.com adalah layanan blog hosting bagi siapa saja yang ingin menjadi blogger, layanan ini diberikan untuk memberikan efek positif berupa penularan virus ngeblog bagi seluruh masyarakat yang ingin menjadi blogger tapi buka blocker lho. Selain itu juga menjadikan trend baru untuk menularkan kegairahan nafsu syahwat untuk ngeblog dan menjalin kerja sama dengan blogger satu dengan yang lainnya. Wah daripada saya bercerita sejarahnya ntar kawan-kawan bisa cek langsung di dagdigdug.com untuk mngetahui sejarahnya. Baiklah langsung saja mempraktekkan membuat blog dengan hosting blog dagdigdug.com yang asli Indonesia.

Langkah Pertama

Buka browser anda, lalu masukkan alamat url dagdigdug.com

Tampilan sebagai berikut

Setelah muncul gambar di atas, langkah selanjutnya pilih “3 langkah ngeblog” yang ada di banner atas

klik “Daftar Sekarang Juga !”

Nah bila sudah muncul tampilan di atas sesuai tabel yang diminta, setelah merasa yakin maka klik saja “Selanjutnya”, tetapi sebelumnya harus mempersiakan nama blog anda biar di langkah selanjutnya anda akan mudah menentukan domain blognya.

Maka tampilan selanjutnya yaitu

Isikan nama blog yang pengen u jadi url blog kamu dengan blog hostingnya dagdigdug.com,dan juga isikan blog titlenya.

Jika sudah merasa yakin dan dah lengkap klik “SignUp

Apabila kita sukses dalam pengisian maka akan muncul tampilan

Dengan adanya tampilan di atas maka membuat blog di dagdigdug.com udah selesai, tinggal verifikasi yaitu dengan masuk ke email maka anda klik url untuk administratornya dan url untuk alamat situs blognya, tampilan sebagai berikut

Nah dalam verifikasi anda akan di beri username yang anda buat dan diberi password dari dagdigdug.com. Diharapkan Password yang dari admin segera anda ganti. Itulah sedikit ilmu yang dapat saya berikan kepada temen-temen blogger yang ingin mencoba hal baru di blog hosting asli indonesia dagdigdug.com. Oke see you next time (weh pake bahasa inggris segala) di artikel berikutnya.

Joshap89